Thursday, April 21, 2016

Review | TRESemmé Keratin Smooth Shampoo



Hai hai semuanya :D

Kali ini aku mau share tentang perawatan rambut yaitu shampo ! :D 



Jadi yang mau aku review hari ini adalah TRESemmé Keratin Smooth shampoo. Dulu, pertama kali si TRESemmé ini launching di pasaran, aku pernah coba beli yang varian Smooth and Shine yang warna botolnya hitam aksen pink. Tapi pas aku cobain, ko rasanya biasa aja kaya shampo kebanyakan. Padahal promosi dan kemasannya terlihat menjanjikan kaya shampo mahal dan profesional. Akhirnya karena merasa biasa aja sama hasilnya, aku balik ke shampo aku yang biasa yaitu L*real Color Vive Protecting Shampoo, yang botolnya warna merah. Iya, walau pake hijab tapi rambut aku emang sering diwarnain, ganti-ganti warna dan model rambut. Jadi untuk perawatan rambut emang harus bener-bener cocok dan memberi hasil yang nyata. Tau sendiri kan kalo rambut yg sering di macem-macemin itu emang butuh perawatan yang tepat karena biasanya kering, mudah rontok, dsb. Jadi biasanya aku pake produk khusus untuk rambut diwarnai.



Kemarin rambut aku di ombre, jadi warna rambutnya gradasi gitu dan paling banyak diwarnain bagian bawahnya aja. Trus karena bosen, akhirnya aku potong model bob, jadi sekarang rambut aku tinggal virgin hair aja. Tau kan, potongan rambut model bob itu yaa pengennya rambut bisa ngembang terus kaya di blow, atau paling engga yaa kelihatan rapi dan ga berantakan. Akhirnya aku mutusin buat cobain TRESemmé Keratin Smooth shampo ini yang taglinenya "rambut lembut mudah diatur selembut dari salon". Kebetulan rambut aku juga udah ga diwarnain jadi aku pikir ga masalah deh coba-coba ini shampo. Awalnya agak ragu sama hasilnya si TRESemmé keratin ini, mengingat dulu pernah coba yang varian Smooth and Shine dan hasilnya biasa aja. Makanya aku beli yang varian keratin ini juga yang kecil dulu karena baru nyobain. 



Surprisingly, aku suka banget sama hasilnya !! Aku pake shampo ini dan rambut aku bisa kelihatan ngembang gitu bagus, gampang diatur dan disisir pake jari, lembut, ga kusut maupun kering. Pokoknya aku merasa ini shampo ngefek dan memberi hasil buat rambut aku. Biasanya kalo potong rambut model bob kadang suka berantakan rambutnya ada yang masuk kedalam ada juga yang mencuat keluar gitu jadi paling ga harus sering dirapihin pake sisir yang roll yang bentuknya bulat gitu. Tapi sejak pake ini, rambut jadi gampang banget buat diaturnya, bahkan buat tiduran gitu pas bangun ga berantakan acak-acakan, bisa langsung jatuh lagi pas bangun dan kelihatan bagus aja gitu kaya bisa menyesuaikan. Suka banget deh.

Oya wanginya soft dan di aku bisa bertahan sampe sehari. Yaa standar shampolah yah. Kan bisa pake hair spray atau vitamin kalo mau wangi terus, hehe.  Lagian biasanya aku malah ga cocok kalau pakai shampo yang terlalu wangi, karena bikin kulit kepala gatal. Untuk harganya, si TRESemmé keratin ini juga terjangkau ko, yang kecil banget ini aku beli di Hypermart pas lagi promo Cuma 10 ribuan aja. Kalau yang besar sekitar 20-30 ribuan.

Next aku mau beli conditionernya juga biar makin oke hasilnya. Repurchase ??  Pasti ! yang ukuran besar sama conditionernya juga :D Seneng banget kalo lihat rambut keliatan bagus gitu ala ala abis perawatan di salon :p hihi



Adakah yang pakai shampo TRESemmé keratin ini juga ? gimana menurut kamu ? share yuk di kolom komentar ! ;)


Salam sayang, and stay gorgeous ! :*

F. I. L. D. A

2 comments:

  1. sis..baru aja coba..rambut aku kan baru di smoothing,nah aku pake sampo ini buat keramas setelah 4 hari
    begitu keramas aku barengin juga sama pemakaian hairmask dr makarizo, krena rambut setelah smoothing harus di hairmask
    setelah kering kok jadi ngambang bgt , trus kering.. alhasil jadi gelombang2 lagi rambut aku :(
    smoothing ulang deh tadi malem..
    ini kenapa ya?
    padahal rambutku tipe rambut tipis dan lemas, apa g cocok dipakein tresemme keratin smooth?
    soalnya aku baca2 sih bagus reviewnya
    makanya belliii skalian sama condi nya >.<
    condi nya si blm coba krena kmrin pake hairmask makarizonya aja..
    ada solusi g sis??
    aku takut mau kramas pake tresemme keratin smooth lagi
    sblumnya aku pake dove shampoo..

    ReplyDelete