Tuesday, August 11, 2015

Kulit Wajah Cantik dan Sehat dengan Gizi Super Cream


Hallo cantik, bagaimana kabar kalian semua ? semoga semuanya dalam keadaan sehat yah.

Seperti yang aku ceritakan dalam postingan sebelumnya kalau waktu itu aku lagi KKN, dan sekarang aku sudah penarikan :D  Seneng banget bisa kembali ke rumah, tapi ada tugas besar nih setelah KKN. Apaan emang ? Laporan KKN ? bukan pemirsa, bukan. Jadi tugasnya adalah mengembalikan kulit agar cerah dan terlihat sehat seperti dulu. Tau sendiri kan yah, KKN mana sempat merawat diri, paling cuma maskeran. Kebetulan lokasi KKN aku juga di tempat yang punya iklim dingin, jadi kulit kering banget. Intinya selama KKN kulit ga terawat banget ! :(

Pas waktu pulang ke rumah, kebetulan banget ada paket skin care yang di kirim oleh tim Kawaii Beauty Japan nih. Isinya berupa sepaket perawatan dari Gizi Super Cream. Yeaayy senangnya ! ^^

Rangkaian skin care Gizi


Kalian udah tau kan Gizi Super Cream ? Aku tau produk Gizi ini udah lama, dari aku SD. Aku inget banget dulu mamahku pake ini, kalau beli di apotek :D Pas waktu SMP, aku liat temenku juga pake ini, aku coba punya temenku ternyata teksturnya enak akhirnya besoknya aku juga beli deh. 

Sekarang produk Gizi hadir kembali dengan 4H dan varian yang lebih banyak. Kalau dulu kan seperti yang kita tau produk Gizi hanya satu yaitu krim yang dikemas dalam bentuk jar, sekarang lebih banyak macamnya. Lalu apa sih itu 4H?

Yang pertama yaitu Herbal. Seperti yang kita tau bahwa produk Gizi dulu terkenal dengan kandungan bahan alaminya yaitu rumput laut dan buah bligo. Kali ini Gizi menggunakan 7 bahan alami yaitu Rumput Laut, Beras, Bligo, Kedelai, Lidah Buaya, Jeruk Nipis dan Pepaya yang sangat baik untuk kulit dan tentunya lebih banyak memberi manfaat untuk kulit kita.

Yang kedua yaitu Hi-tech. Produk Gizi kini menggunakan teknologi terbaru yaitu teknologi nano pada krimnya. Nano sendiri berfungsi untuk memperlembut krim sehingga mudah meresap ke dalam kulit yang otomatis kandungan pada krim pun lebih cepat bekerja untuk menutrisi kulit dan manfaat akan lebih cepat didapat.

Yang ketiga Heritage. Seperti yang sudah kusebutkan di atas bahwa aku mengenal produk Gizi ini dari SD, dan ternyata Gizi ini memang sudah ada sejak tahun 1972 atau sekitar 40 tahun lalu untuk mempercantik wanita Indonesia J waah..udah lama banget yah :D bahkan udah ada sejak aku belum lahir hehe.

Yang keempat Halal. Produk Gizi ini halal ladies, jadi bagi yang muslimah tidak perlu khawatir untuk menggunakannya. 

Aku sendiri sudah coba sepaket produk Gizi yang dikirim oleh tim Kawaii Beauty Japan. Isinya terdiri dari Gizi Daily Natural Lightening Foam, Gizi Daily Nutrition Cream dan Gizi Daily Nutrition Cream SPF-18. Yuk sekarang kita bahas satu persatu !

1. Gizi Daily Natural Lightening Foam 

“Kandungan 5 bahan alami yang terdapat dalam Gizi Facial Foam membantu membersihkan kotoran, sisa make up, mengangkat sel kulit mati secara alami, mengurangi minyak berlebih di wajah sekaligus menjaga kelembaban lebih lama sehingga kulit tidak kering (mild formula), menjadikan kulit lebih bersih, dan tampak cerah.”
Facial foam ini wanginya aku suka banget, soft banget wanginya. Facial foam ini dapat mengangkat make up ringan tanpa menggunakan milk cleanser. Tidak ada rasa kesat maupun licin setelah menggunakan facial foam ini, rasanya lembut gitu setelah cuci muka. Kulit juga terasa kenyal! ^^ Menurutku facial foam ini cocok untuk semua jenis kulit karena tidak membuat kulit kering dan memberikan kelembaban setelah cuci muka.

2. Gizi Daily Nutrition Cream


“Krim pelembab wajah dengan tekstur yang sangat lembut dan ringan yang terbuat dari 7 bahan Herbal Indonesia. Dengan teknologi nano, krim lebih cepat meresap ke dalam kulit sehinga lebih efektif dalam memberi nutrisi, membantu melembabkan lebih lama, menghaluskan, mencerahkan kulit dan melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.”
Kemasan dari Gizi Daily Nutrition Cream ini berbentuk tube dengan isi 18 gr. Imut dan travel friendly karena enak buat di bawa kemana mana. Aku juga suka dengan kemasan tube seperti ini karena lebih higienis. Wanginya sepertinya sama dengan facial foamnya hanya saja pada krim tercium lebih kuat wanginya. Krim gizi ini enak banget dipakai karena mudah meresap, mungkin karena nano technologynya yah ^^ Kulitku terasa lembab menggunakan krim ini. Oh iya Gizi Daily Nutrition Cream ini mengandung UV protection loh, namun pada situsnya tertulis bahwa untuk mendapatkan hasil yang maksimal gunakan Gizi Daily Nutrition Cream secara rutin pada pagi dan malam hari. Jadi krim ini bisa digunakan sebagai krim malam. Kalau aku sih pakai ini untuk sore hari, untuk siangnya aku menggunakan Gizi Daily Nutrition Cream SPF-18.   

3. Gizi Daily Nutrition Cream SPF-18


“Krim pelembab wajah yang dibuat dari 7 bahan herbal Indonesia yang disempurnakan dengan SPF 18 untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap sinar matahari (UV).”

Sama seperti Gizi Daily Nutrition Cream, krim ini juga berbentuk tube 18 gr dengan tutup berwarna kuning orange. Sama kecilnya dan sama-sama travel friendly :D Wanginyapun menurutku sama. Aku pakai krim ini saat pagi atau siang hari, menurutku tekstur krimnya lebih berminyak dibanding yang non-Spf walaupun sama-sama cepat meresap ketika digunakan.


Setelah aku pakai kurang lebih seminggu, aku sudah bisa merasakan manfaatnya ladies. Kulit aku udah ga kering lagi, sekarang lembab dan kenyal gitu, seneng deh. Kulitku juga jadi halus dan terlihat sehat. Kalau untuk cerahnya sih belum begitu terlihat yah, butuh proses. Apalagi produk Gizi ini kan terbuat dari bahan alami jadi tidak instan, yang penting telaten pasti hasilnya maksimal.

Oh iya selain ini masih ada produk Gizi lainnya yaitu Gizi Daily Nutrition Cream namun dalam kemasan jar. Untuk lebih jelasnya atau kalau kamu pengen lebih tau tentang Gizi Super Cream kamu bisa kepoin websitenya di www.Giziindonesia.co.id


Oke cantik sekian dulu ulasanku mengenai beberapa produk Gizi, ayo rawat juga kulit cantikmu dengan bahan-bahan alami Indonesia bersama produk Gizi Super Cream ! :)

See you !

1 comment: