Sunday, May 4, 2014

Sophie Paris Duo-Phase Make-up Remover Review

Panjang sekali namanya :D intinya ini adalah makeup remover dari Sophie Paris. Tau kan Sophie Paris ?? Belum tau ?? oke...jadi Sophie Paris adalah brand terkenal yang  menjual produk tas, baju, jam tangan, aksesoris. Pemasarannya melalui katalog. Kaya gini nih contoh katalognya....


Eitsss tapi ga cuma baju, tas dan aksesoris aja loh, Sophie juga punya produk kosmetik, aku udah beberapa kali coba beli kosmetiknya seperti concealer, lipstick, lipgloss, dan eyeliner....dan ternyata bagus !

Kosmetik di katalog Sophie Paris
Dari situlah akhirnya aku penasaran buat nyobain makeup removernya. Sebelumnya aku pernah pake remover dari pixy sama wardah, keduanya emang cukup hebat untuk menghapus makeup bibir dan mata, tapi entah kenapa aku ngerasa belum puas dan masih penasaran untuk coba makeup remover dari brand lain :D mungkin karena makeup remover dari pixy sama wardah berminyak banget, jadi ga enak aja abis make itu licin gtu deh -,- Dan akhirnya pilihanku jatuh sama makeup remover dari Sophie Paris *yeeyy
You know what ?? Ga nyesel deh beli ini ! Aku suka ! mau tau kenapa ?
Simak baik-baik yah :D 


Warnanya pink, unyuuu hihihi. Kebanyakan makeup remover warnanya biru putih, ini pink dan putih ! Oya makeup remover ini juga isinya sama kaya makeup remover pada umumnya, terdiri dari dua cairan, yaitu minyak dan air. Jadi pakenya harus di kocok dulu agar kedua cairannya menyatu.

Shake it before use !


Setelah dikocok, bentuk cairannya menyatu dan menjadi berwarna pink semua seperti ini,

Warnanya menyatu setelah dikocok
Makeup remover ini wanginya soft banget, bunga gitu. Ternyata makeup remover ini dibuat dengan ekstrak bunga chamomile dan minyak jojoba. Ini dia keterengan produknya:
"Dibuat dengan ekstrak bunga chamomile dan minyak jojoba yang dapat membantu membersihkan sekaligus menjaga kelembaban kulit anda. Secara lembut mengangkat dan membersihkan sisa tata rias yang tahan lama, bahkan yang tahan air sekalipun"
Yap...jadi makeup remover dari Sophie Paris ini bisa untuk membersihkan tata rias yang waterproof. Langsung aja deh kita lihat seberapa hebat dia mampu membersihkan beberapa makeup berikut.

L-R : Maybelline colorshow eyeliner, Pixy gel eyeliner, Pixy white eyeliner, Maybelline hypercurl cat eyes mascara, lipstick pixy
Semua swatch diatas adalah swatch dari makeup yang waterproof, except lipsticknya. 

One swipe  
Lipstick sama white eyeliner pixy langsung bersih kehapus, tinggal maybelline colorshow eyeliner, pixy gel eyeliner sama maybelline mascara (itupun sudah terhapus sedikit).

Two swipes
Udah hampir bersih semua ! tinggal pixy gel eyeliner yang emang susah banget di hapusnya sekalipun pake makeup removernya pixy, sama sedikit bekas dari maybelline mascara.

Three swipes
See ?? semuanya bersih ! jadi makeup remover Sophie Paris ini memang mampu untuk membersihkan makeup yang waterproof. Lihat nih kotoran di kapasnya, 


Kapasnya kelihatan ga begitu kotor, ga ada noda berwarna pink dari lipstick ataupun oren dari eyeliner, noda hitamnya juga kelihatan ga begitu pekat, aneh yah ?? padahal kapas ini aku pake untuk 3x swipes loh tadi tanpa ganti kapas, tapi ko ga begitu kotor *bingung sendiri.


But overall aku sukaaa sama remover ini, dia bisa bersihin makeup yang waterproof, wanginya soft, dan ga meninggalkan kesan berminyak setelah pake ini. Harganya juga affordable, only Rp 29.900 aja. Sayangnya produk ini agak susah didapat karna cuma bisa dibeli di stockist Sophie Paris, tidak dijual di pasaran bebas seperti supermarket, toko kosmetik, dsb.

Repurchase ?? Yess !! :D

Gimana ? tertarik untuk mencoba ??

No comments:

Post a Comment